boku no hero academia season 4

Boku no Hero Academia season 4 disebut bakal tayang pada Oktober 2019. Sungguh enggak sabar menanti kisah perjalanan Deku dan kawan-kawan dalam membasmi penjahat, tetapi kira-kira bagaimana perkiraan serial Boku no Hero Academia season 4 ya?

“Ini bakal spoiler banget karena manganya sudah jalan jauh dari cerita terakhir pada season 3. Jadi, yang belum baca manganya dan enggak suka sama spoiler jangan baca lebih lanjut ya.”

PERINGATAN!!

Adegan Boku no Hero Academia season 3 yang terakhir ketika Deku dan kawan-kawan memasuki masa magang yang kedua.

Deku mencoba menghubungan Grand Torino untuk kembali magang di tempatnya, tetapi rekan All Might itu menolak.

Dia pun menyarankan untuk berkonsultasi dengan All Might, mungkin ada kaki tangannya yang bisa menjadi tempat magang Deku selaku pewaris one for all.

Lalu, pada episode terakhir season 3, ada tiga tokoh baru yang muncul. Ketiga tokoh itu yakni, Tamaki Amajiki, Nejire Hadour, dan Mirio Togata.

Mereka bertiga adalah tiga siswa dengan tingkat tertinggi di sekolah U.A. Bahkan, Mirio disebut mendekati level All Might.

Boku no Hero Academia Season 4, Tempat Magang Deku

U.A tengah galau, mereka ingin meningkatkan kemampuan pahlawan murid-muridnya di tengah kondisi krisis akibat munculnya banyak penjahat. Namun, beberapa guru U.A ragu melepas muridnya untuk magang.

Keputusan akhirnya, U.A tetap membolehkan muridnya magang sebagai pahlawan, tetapi di kantor yang sudah terpercaya.

Nah, permasalahan selanjutnya, di mana Deku akan magang? apalagi Grand Torino sudah menolak untuk menerimanya.

Tiba-tiba, muncul nama Night Eye yang pernah menjadi mitra All Might semasa jayanya. Deku pun memohon kepada All Might untuk diperkenalkan dengan Night Eye.

Namun, sang simbol perdamaian menolak dengan tiga alasan.

Pertama, dia khawatir dengan program magang di tengah pergerakan penjahat yang making agresif.

Kedua, lebih baik latihan lebih keras ketimbang mengikuti program magang.

Ketiga, U.A lagi kekurangan uang, jadi rasanya agak tanggung.

Namun, ada faktor lain yang membuat Deku tidak diizinkan untuk bekerja bersama Night Eye yakni, hubungan All Might dan eks mitranya itu sedang merenggang.

Untungnya, ada Mirio yang kini tengah magang dengan Night Eye. Mirio pun membuka jalan untuk Deku magang di tempat Night Eye tersebut.

Calon Mantan Penerus All Might

Boku no Hero Academia Season 4 bakal menampilkan adegan sebelum All Might bertemu dengan Deku. Saat itu, dia tengah mencari penerusnya dan kebetulan sekolah U.A memberikan satu nama yang paling pas saat itu.

Lalu, Night Eye yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan juga setuju dengan calon penerus yang ditawarkan oleh U.A.

Calon penerus itu adalah Mirio yang memiliki kemampuan penembusan. Mirio dianggap paling pas sebagai penerus simbol perdamaian.

Sayangnya, sebelum All Might mengiyakan calon penerusnya itu, dia bertemu Deku. All Might sangat kagum dengan Deku yang ingin menyelamatkan siapapun.

Dia pun merasa Deku adalah calon yang pas sebagai penerusnya. Namun, Night Eye sangat tidak setuju dengan calon penerus antah berantah All Might tersebut.

Night Eye pun melihat waktu All Might tinggal sebentar lagi. Jadi, dia tidak ada waktu untuk melatih calon yang masih belum bisa apa-apa sehingga Mirio adalah pilihan yang tepat.

Di sini, Night Eye akan bertemu langsung dengan Deku, penerus One For All yang dipilih oleh All Might. Apa yang akan terjadi? saksikan nanti di Boku no Hero Academia Season 4.

Misi Boku no Hero Academia Season 4

Lalu, apa misi Boku no Hero Academia Season 4?

Ketika Deku magang dengan Night Eye, para kelompok pahlawan tengah melakukan investigasi terkait penjahat bernama Overhaul.

Overhaul disebut tengah melakukan penjajakan untuk kerja sama dengan asosiasi penjahat. Para pahlawan pun menyelidikinya dengan sangat hati-hati.

BACA JUGA : Perjalan Karir Lee Chong Wei, Legenda Bulu Tangkis Malaysia

Namun, tepat ketika Deku mulai magang bersama Night Eye. Dia bertemu dengan gadis kecil bertanduk yang lari penuh ketakutan.

Di belakangnya, ada sosok pria dengan kostum yang menyeramkan. Eri, nama gadis itu, bertabrakan dengan Deku.

Bertemu dengan Deku, Eri langsung memegang erat tangannya.

Deku bingung, tetapi ketika melihat wajah pria itu, Mirio tahu kalau dia Overhaul.

Dia pun meminta Deku menyamarkan identitasnya, tetapi Deku yang keras kepala penasaran dengan gadis kecil yang ketakutan itu.

Sampai Overhaul mengeluarkan aura membunuh, Eri langsung tunduk pada ayahnya. Dia kembali dengan sukarela, tetapi tetap penuh ketakutan.

Mirio langsung menahan Deku yang ingin mengejar Overhaul. Ini menjadi titik masalah utama Boku no Hero Academia season 4.

Kemungkinan, ending dari Boku no Hero Academia musim kali ini adalah akhir pertempuran dengan kelompok Overhaul.

Akhirnya, sedih-sedih campur bahagia sih. Kecuali, kisah animenya sedikit ada improvisasi dari cerita manganya.

2 thoughts on “Boku no Hero Academia Season 4, Menyelamatkan Eri”

  1. Wah saya juga baca komiknya nih, tapi entah mengapa sekarang jadi males untuk terusinnya. Menarik nih mas, kalau nonton sekarnag dimana?
    Kalau saya menulis kebanyakan tentang fotografi di gariswarnafoto(dot)com, mampir juga ya mas.

    1. sama sekarang ane juga males baca komiknya gara-gara ceritanya tentang penjahatnya semua. kagak ceritain tokoh utama sama pahlawannya hehe…
      sippss.. nanti ane main ke blog lu ya zak….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.